Sabtu, 10 Juli 2021

Belajar Ilmu Pikiran bersama Coach Yayat Pale

Pada hari jumat, 9 juli 2021 saya melihat ada salah satu anggota grup yang membagikan suatu informasi tentang webinar Instal Pikiran Positif, dan Uninstal Pikiran Negatif.

Melihat informasi tersebut, saya tertarik untuk mengikuti webinar tersebut karena rasa penasaran saya.

Dalam benak saya terbesit "wah, ternyata pikiran bisa di Instal / Uninstal ya". Sudah kayak Handpone/Laptop aja ya yang bisa di Instal / Uninstal aplikasi.hehehe...

Akhirnya saya putuskan untuk mendaftarkan diri saya sebagai peserta. Dan setelah mendaftar saya langsung dimasukkan di WAG oleh penyelenggara kegiatan. WAG tersebut digunakan untuk membagikan jadwal webinar dan juga untuk tanya jawab.

Acara webinar tersebut diselenggarakan pada hari sabtu, 10 juli 2021 dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Pada tepat pukul 09.00 WIB saya langsung join melalui link zoom meeting yang sudah dibagikan melalui WAG. Waktu saya join ternyata banyak peserta lain yang sudah bergabung dan sudah saling bertegur sapa sambil menunggu pemateri.

Sekitar pukul 09.30 WIB penateri mulai memaparkan materinya.

Membahas ilmu tentang pikiran ternyata sangat seru dan menyenangkan. Dapat menambah pengetahuan dan wawasan bagi saya. Ternyata benar saja apa yang ada dalam benak saya kemarin, pikiran kita itu bisa di Instal atau di Uninstal. Tergantung kepada kita mau atau tidak untuk merubah program yang sudah ada di pikiran kita atau tidak.

Dijelaskan oleh coach Yayat bahwa untuk menghadapi suatu permasalahan itu bukan berarti kita harus melupakan masalah tersebut, tetapi bagaimana kita bisa menerima suatu permasalahan tersebut dan berdamai dengan masalah itu.

Tidak ada manusia sukses yang tidak mempunyai masalah, justru dengan kita bisa menyelesaikan banyak masalah itulah yang akan membuat kita menjadi sukses.

Dalam webinar tersebut selain dipaparkan materi2 tentang ilmu pikiran, kita para peserta juga ajari bagaimana teknik hypnoterapi dan juga satu tambahan ikmu yaitu teknik EFT (Emotional Freedom Teknik).

Dengan teknik hypnoterapi dan teknik EFT tersebutlah kita dapat menginstal ataupun menguninstal program yang ada didalam pikiran kita.

Dengan belajar ilmu pikiran, kita bisa tahu bagaimana caranya untuk merubah program negatif yang selama ini ada di dalam pikiran kita, kita rubah menjadi program2 pikiran yang positif.

Saya ucapkan terima kasih kepada coach Yayat Pale yang sdh mengadakan webinar yang sangat bagus dan menarik menurut saya. Dan momennya juga tepat, karena dimasa pandemi ini banyak di kalangan masyarakat yang merasa cemas, khawatir, gelisah dengan keadaannya. Maka dengan adanya webinar ini saya rasa sangat cocok untuk mengubah pola pikir kita agar kita terhindar dari rasa cemas, gelisah, dll dan berubah menjadi rasa yang bahagia, segat dan sukses.


12 komentar: